Barca Berniat Rebut Juan Mata dari MU


BARCELONA -- Barcelona mencoba mengambil manfaat dari kegelisahan Juan Mata di Manchester United. Barca ingin merayu pemain 28 tahun tersebut agar mau merumput di Camp Nou.

Dikutip dari Sport Mole, Selasa (31/5), Mata menjadi tidak nyaman di Old Trafford karena musim depan sudah pasti ditangani The Special One Jose Mourinho. Mata diketahui hengkang dari Chelsea pada 2014 lalu karena faktor Mou. Pelatih asal Portugal tersebut tidak menyukai tipikal Mata yang merupakan seorang trequartista.

Selama ini Mou dikenal tidak gemar menggunakan formasi yang menggunakan penyerang  trequartista. Ia lebih kerap menyokong penyerang utama dengan pemain yang bertipikal sayap. Semusim bersama Mou di Stamford Bridge, Mata tidak nyaman hingga akhirnya ia hengkang ke Manchester United.

Hal itulah yang disadari betul oleh Barcelona. Los Azulgrana ingin menambah kekuatan untuk kembali menargetkan tropi Liga Champions musim depan. Di Barca sendiri pelatih Luis Enrique juga tidak biasa menggunakan pemain yang tipenya sama dengan Mata. Tapi pelatih 46 tahun itu memang berniat menambah anggota tim yang bisa menjadi pembeda.

Selama musim 2015-2016 Barca memang kaku karena terus menerus mengandalkan formasi 4-3-3, di mana kekuatan lini depan selalu bertumpu kepada trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Mata sendiri sudah tidak asing lagi dengan La Liga Primera Spanyol. Sebelum berpetualang di negeri Ratu Elizabeth, Mata adalah bintang Valencia. Ia juga merupakan lulusan Real Madrid Castilla atau akademi sepak bola junior Real Madrid.


SourceMP3 Download Free


Related Posts To Barca Berniat Rebut Juan Mata dari MU


Barca Berniat Rebut Juan Mata dari MU Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts