Ronaldo Diminta Bertahan Lebih Lama di Real Madrid


MADRID -- Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memastikan masa depan Cristiano Ronaldo untuk tetap berada di Santiago Bernabeu. Perez menegaskan, bomber asal Portugal itu, sudah menjadi pemain kebanggaan Real Madrid setelah membawa skuat Los Blancos meraih trofi Liga Champions.

"Semua orang tahu, kami (Real Madrid) ingin agar Ronaldo tetap tinggal bersama kami selamanya," ujar Perez kepada Antena 3 seperti dilansir ESPNFC, Senin (30/5).

Perez memuji Ronaldo sebagai pemain penting bagi Real Madrid dalam memenangkan Liga Champions 2015/16. "Ronaldo telah membuat sepak bola era baru di Real Madrid," sambung dia.

Sebetulnya, debut Ronaldo bersama Real Madrid di musim 2015/16 terbilang tak terlalu mencolok. Di liga domestik, Ronaldo bersama Real Madrid boleh dibilang tak mampu mengimbangi debut FC Barcelona. Itu terbukti dengan posisi terakhir Real Madrid yang hanya berada di rangking kedua La Liga Spanyol 2015/16.

Catatan gol mili k mantan pemain termahal di dunia itu di La Liga, pun menempatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak kedua, setelah penyerang Barcelona, Luiz Suarez. Ronaldo menutup musim ini dengan catatan 35 gol di La Liga.

Sedangkan Suarez mengakhiri musim di liga domestik dengan catatan 40 gol.Namun menjadikan Liga Champions sebagai tolok ukur, Ronaldo memang pantas disebut sebagai bomber nomor satu. Debutnya di liga elite Eropa itu, membawa namanya ke posisi teratas sebagai pemain paling subur, yaitu dengan catatan 16 gol.

Jumlah gol itu lebih banyak dari Suarez yang cuma mencatatkan delapan gol di Liga Champions musim ini.Ronaldo pun menjadi pemain penentu bagi Real Madrid dalam adu pinalti saat melawan Atletico Madrid, di babak final Liga Champions, Ahad (29/5).

Pemilik angka punggung 7 itu, menjadi eksekutor terakhir yang sukses memberikan angka untuk klubnya. Meskipun, sepanjang babak normal dalam laga tersebut, tak ada satupun gol yang dia bikin.


SourceFree MP3 Music


Related Posts To Ronaldo Diminta Bertahan Lebih Lama di Real Madrid


Ronaldo Diminta Bertahan Lebih Lama di Real Madrid Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts