Raksasa Ritel UEA Ekspansi ke Indonesia


 JAKARTA -- Raksasa bisnis ritel yang berbasis di Uni Emirat Arab (UEA), Lulu Group, melakukan ekspansi ke Indonesia. Lulu Group menandai ekspansi pertama bisnis ritelnya dengan membuka Lulu Hypermarket and  Modern Store di Plaza Taman Modern, Cakung, Jakarta Timur yang diresmikan, Selasa (31/5) sore. 

Pimpinan Lulu Group Yusuf Ali MA mengatakan, pihaknya berencana membuka 10 hypermarket di Indonesia hingga akhir tahun 2017 dengan investasi awal pada tahap pertama mencapai 300 juta dolar AS.  "Proyek ini diperkirakan akan menciptakan lebih dari lima ribu mata pencaharian bagi masyarakat Indonesia," kata Yusuf melalui keterangan pers. 

Yusuf menambahkan, Lulu Group akan berkomitmen untuk menjalin kerja sama dengan sejumlah peternak dan petani Indonesia. "Kami juga ingin mendukung kemajuan sektor pertanian Indonesia," ucapnya. 

Lulu Group merupakan salah satu jaringan ritel terbesar di Jazirah Arab dengan pangsa pasar sebesar 33 persen. Lulu Group memiliki 125 hypermarket, supermarket, dan department store. Adapun Lulu Hypermarket yang berada di Cakung merupakan toko ke-126 yang dimiliki Lulu Group.


SourceMP3 Download Free


Related Posts To Raksasa Ritel UEA Ekspansi ke Indonesia


Raksasa Ritel UEA Ekspansi ke Indonesia Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts