Palmeiras Tawarkan Pemainnya untuk MU atau Juventus


 SAO PAULO -- Penyerang SE Palmeiras, Gabriel Jesus dikabarkan akan mengikat kontrak dengan salah satu klub di Liga Italia Serie A atau di Liga Primer Inggris. Agen pemain, Cristian Simoes Lancenet mengatakan, kliennya masih menunggu respon dari Manchester United (MU) atau Juventus untuk kesepakatan kontrak musim panas ini.

Tribal Football mengabarkan pada Sabtu (21/5), Jesus mendapat tawaran senilai 15 juta euro atau setara dengan Rp 228 miliar dari kedua klub yang tertarik untuk mendatangkannya itu. Tapi, Lancenet menegaskan pemain 19 tahun itu cukup cemerlang dengan nilai transfer yang lebih tinggi.

Lancenet ingin agar Juventus atau MU setuju dengan klausul kontrak senilai 40 juta euro. "15 juta euro tidak cukup. Tentu saja Palmeiras pantas melepasnya (Jesus) untuk 40 juta," kata sang agen.

Lancenet menambahkan sampai hari ini belum ada keputusan resmi dari klub-klub tentang penawaran kontrak tersebut. Gabriel Jesus memang dikabarkan menjadi salah satu pemain yang diminati MU dan juga Juventus.

Hanya saja, kedua klub itu memang belum berkomentar banyak soal mendatangkankan pemain asli Brasil itu. Hanya dari menejemen Palmeiras memang sudah merencanakan agar Jesus dilepas dibursa transfer pemain musim panas ini.


SourceMP3 Download Free


Related Posts To Palmeiras Tawarkan Pemainnya untuk MU atau Juventus


Palmeiras Tawarkan Pemainnya untuk MU atau Juventus Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts