Bachtiar Nasir: Ramadhan Momentum Sucikan Diri dari Kemunafikan


 JAKARTA -- Bulan suci Ramadhan 1437 H/ 2016 sudah di depan mata. Pimpinan AQL Islamic Center Ustaz Bachtiar Nasir mengingatkan masyarakat Islam Indonesia agar mempersiapkan diri memasuki Ramadhan dengan menyucikan hati. 

Menurut Bachtiar, bulan Ramadhan memiliki ruang waktu yang suci dan hanya bisa dinikmati oleh mereka yang sudah menyucikan jiwa dan hartanya."Untuk itu, segera sucikan jiwa dari segala kemunafikan, dan kefasikan kemusyrikan terutama penghambaan terhadap materi dan kekuasaan," kata Bachtiar kepada Republika.co.id, Rabu (1/6).

Begitu juga hal buruk yang sering menjadi kebiasaan seperti terlambat mengerjakan shalat, malas membaca Alquran, dan pelit bersedekah. Kebiasaan-kebiasaan itu perlu dihindari mulai dari sekarang. 

Sementara itu, secara mental, Bachtiar mengatakan umat Islam harus berbahagia menyambut bulan suci Ramadhan. Menurut Bachtiar, orang-orang yang secara mental berbahagia menyambut ramadhan akan berpengaruh kepada fisik yang kuat. "Sehingga, mereka tidak akan merasa berat melakukan aktivitas selama bulan Ramadhan," ujarnya. 

 


SourceDownload Lagu Online


Related Posts To Bachtiar Nasir: Ramadhan Momentum Sucikan Diri dari Kemunafikan


Bachtiar Nasir: Ramadhan Momentum Sucikan Diri dari Kemunafikan Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts