Radja Nainggolan: Saya Bukan Pemain Bintang


BRUSSELS  --  Gelandang Belgia Radja Nainggolan memperlihatkan sikap merendah. Pemain berdarah Batak ini mengakui dirinya belum masuk kategori pemain besar.

"Apakah saya seorang bintang? Tidak, itu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, mereka orang-orang yang tahu bagaimana bersikap di dalam dan di luar lapangan," kata penggawa AS Roma kepada Surat Kabar Het Laatste Nieuws, dikutip dari Football Italia, Senin (6/6).

Nainggolan juga mengagumi rekan setimnya di timnas, Eden Hazard. Menurut Nainggolan, Hazard pemain terbaik Belgia saat ini. "Dia orang yang paling bersikap adil dan sportif (di timnas)," ujarnya.

Nainggolan mengaku sangat menikmati profesinya. Ia berencana bermain sampai umur 33 hingga 34 tahun. Nainggolan membantah rumor kepindahannya ke Chelsea. Kota Roma, kata dia, telah memberinya kenyamanan.

"Saya membangun rumah saya di Roma, di mana matahari selalu bersinar. Apakah anda ingin melihat saya di Inggris, di mana hujan terjadi sepanjang waktu ?" kata pemain berusia 28 tahun ini mempertanyakan isu yang berkembang.


SourceDownload Musik Terbaru


Related Posts To Radja Nainggolan: Saya Bukan Pemain Bintang


Radja Nainggolan: Saya Bukan Pemain Bintang Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts