Ronaldo: Bertemu Rooney di Piala Eropa Bakal Emosional


Cristiano Ronaldo (depan) bersama rekan-rekannya di timnas Portugal.

LISBON -- Cristiano Ronaldo menyambut kemungkinan pertemuannya dengan mantan rekan setimnya di Manchester United, Wayne Rooney. Striker timnas Portugal ini mengatakan pertemuan itu bakalmenjadi sebuah pengalaman yang emosional.

"Pertandingan melawan Inggris akan sangat emosional bagi saya karena Wayne Rooney dan karena banyak hal lain juga. Rooney sekarang pemimpin di lapangan dan itu bukanlah sebuah kejutan," kata Ronaldo kepada the Mirror yang dilansir dari Sky Sports, Ahad (5/6).

Menurut Ronaldo, Rooney masih memiliki peran penting untuk the Three Lions. Pun, Rooney di mata Ronaldo merupakan bintang lapangan timnas Inggris.

"Saya selalu yakin ia akan menjadi bintang untuk Inggris, kapten kesebelasan. Ini peran yang sempurna baginya setelah era David Beckham dan John Terry. Bagi saya, karakter Rooney itu unik karena itu dia masih sangat penting bagi Inggris," kata Ronaldo.

Pemain berusia 31 tahun ini mengatakan sudah menyaksikan beberapa pertandingan terakhir timnas Inggris. Ia lantas mengatakan the Three Lions bisa tampil dengan baik saat ini. Ronaldo mengatakan Inggris selalu memiliki kesempatan untuk tampil dengan baik di turnamen akbar Juni nanti.

"Kali ini mereka tiba di Pr ancis dengan beberapa pemain muda yang memiliki masa depan yang besar," kata pemain yang akrab disapa CR7 ini.

Ronaldo dan Rooney menghabiskan masa lima tahun bersama di MU antara musim 2004-2009. Mereka berhasil memenangkan trofi termasuk gelar Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

Mereka pernah dua kali berhadapan sebelumnya pada dua pertemuan antara timnas Inggris dan Portugal. Keduanya bermain di Piala Eropa 2004, ketika Portugal mengalahkan Inggris dalam adu penalti di babak perempat final. Saat itu, Rooney menderita cedera di kakinya.

Kedua timnas itu kembali bertemu dua tahun kemudian di babak delapan besar Piala Dunia 2006 di Jerman. Bintang Real Madrid ini akan menikmati kesempatan dalam pertemuan ketiga mereka di Prancis nanti.


SourceDownload Musik Terbaru


Related Posts To Ronaldo: Bertemu Rooney di Piala Eropa Bakal Emosional


Ronaldo: Bertemu Rooney di Piala Eropa Bakal Emosional Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts