Gubernur Sumut Harap Restoran Ditutup Selama Ramadhan


MEDAN -- Gubernur Sumatra Utara Tengku Erry Nuradi mengingatkan pengusaha-pengusaha restoran yang ada di Sumut untuk menghargai umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa. Ia berharap pengusaha dapat menutup tempat usahanya di siang hari selama puasa.

"Kalau bisa, tentunya restoran itu ditutup selama Ramadhan. Namun, kalaupun buka, tutup restoran dengan tirai, sehingga tidak kelihatan," kata Erry, Sabtu (4/6).

Erry pun mengimbau masyarakat untuk menjaga suasana agar tetap kondusif dan tenang serta menjadikan bulan Ramadhan kali ini penuh dengan nuansa religi. Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk dapat memperbanyak amal ibadah, terutama ibadah di malam hari, seperti tarawih, zikir dan berbagai ibadah lain di bulan Ramadhan.
"Sehingga kita bisa melaksanakan ibadah puasa dengan khusuk," ujarnya.

Erry pun meminta perusahaan-perusahaan yang ada di provinsi ini untuk membayar tunjangan hari raya (THR) tepat waktu. Ia mengatakan, THR harus diberikan k epada pegawai sebelum hari raya Idul Fitri. "Nanti dua minggu menjelang Idul Fitri, pengusaha-pengusaha yang ada itu bisa memberikan THR-nya," kata Erry.

Baca juga, Tempat Hiburan Malam Ditutup Selama Ramadhan.


SourceMP3 Lagu Baru


Related Posts To Gubernur Sumut Harap Restoran Ditutup Selama Ramadhan


Gubernur Sumut Harap Restoran Ditutup Selama Ramadhan Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts