Berlusconi Galau Jual Saham Milan ke Investor Cina


MILAN  --  Presiden AC Milan Silvio Berlusconi dikabarkan sedang memasuki masa galau. Mengapa? Ya, Berlusconi bingung soal rencananya menjual saham Rossoneri ke konsorsium Cina.

"Saya tidak tahu apakah bisa mencapai kesepakatan. Mereka (konsorsium Cina) belum memberikan jawaban soal komitmen," kata Berlusconi kepada Radio Centro Suono Sport seperti dikutip Football Italia, Sabtu (4/6).

Padahal sebelumnya Berlusconi dikabarkan sudah siap untuk menjual klub yang sudah dimiliki selama 30 tahun kepada investor asal Cina.

Proses alot sebenernya kerap terjadi pada penjual Milan di bawah kepemimpinan Berlusconi. Sang presiden sebelumnya sempat hendak menjual klubnya pada pengusaha asal Thailand, Bee Taechaubol pada awal tahun ini, namun akhirnya kesepakatan tak menunjukan titik temu kepada dua belah pihak.

"Setelah 30 tahun, sekarang adalah waktunya untuk melepas Milan. Tapi saya ingin menyerahkan Milan pada seseorang yang bisa membuat mereka kembali menjadi tim hebat di Italia dan di dunia!," kata Berlusconi seperti dilansir Football Italia, Jumat (27/5).


SourceDownload Lagu Online


Related Posts To Berlusconi Galau Jual Saham Milan ke Investor Cina


Berlusconi Galau Jual Saham Milan ke Investor Cina Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts