Ini yang Dilakukan Istri Gading Marten buat Si Buah Hati


JAKARTA -- Menjadi seorang selebritis terkadang lebih banyak menyita waktu di luar rumah. Hal itulah yang dirasakan oleh istri Gading Marten, Gisella Anastasia. Namun demikian finalis Indonesian Idol 2008 ini tak mau terlalu memberikan seluruh pengurusan buah hatinya Gempita Noura Marten kepada baby sister.

''Kalau bukan urusan kerja dan ngak penting sekali, aku ngak tega meninggalkan Gempi di rumah cuma sama baby sitter. Sebagai ibu, aku harus update terus mengenai anak,'' katanya ketika dijumpai wartawan di Jakarta.

Lantas untuk urusan perhatian kepada sang buah hati, Gisel berusaha mencurahkan seluruh perhatiannya. Termasuk juga dalam urusan rambut. Ia mengaku sangat senang jika melihat putrinya memiliki rambut panjang.

''Kalau Gempi poninya emang cepat panjang. Kalau aku secara pribadi, inginnya rambut Gempi dipanjangin saja. Tapi karena usianya masih kecil, jadi rambutnya pendek saja. Yang penting kelihatan cantik dan bisa buat dia nyaman dalam beraktifitas ," katanya saat ditemui di acara pembukaan sebuah salon khusus anak kecil, Keanucuts.

Gisel juga mengaku Gading ternyata juga lebih menyukai anaknya itu berambut panjang. ''Kalau Gading juga ngak ada masalah soal model rambut Gempi, yang penting buat Gempi-nya nyaman. Nanti kalau sudah besar, kata Gading baru lain cerita lagi. Gading juga suka lihat rambut anak perempuannya panjang kok," ujarnya.


SourceDownload Lagu Online


Related Posts To Ini yang Dilakukan Istri Gading Marten buat Si Buah Hati


Ini yang Dilakukan Istri Gading Marten buat Si Buah Hati Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts