Obama Resmi Dukung Hillary Clinton


Obama Resmi Dukung Hillary Clinton.

WASHINGTON -- Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama resmi mendukung Hillary Clinton sebagai calon orang nomor satu di negara itu dari Partai Demokrat. Dukungan ini diberikan olehnya setelah bertemu dengan senator Bernie Sanders, Kamis (9/6).

Obama mengungkapkan dukungan ini dalam sebuah video yang diunggah melalui jejaring sosial Twitter, Ia mengatakan bahwa Hillary adalah sosok yang sangat memenuhi syarat sebagai seorang presiden di Negeri Paman Sam itu.

"Saya bersama dengan Hillary. Lihat, betapa sulitnya pekerjaan ini dan saya tahu ia sangat baik, belum pernah ada seseorang yang begitu memenuhi syarat sebagai presiden," ujar Obama dalam video itu, dilansir The Independent, Kamis (9/6).

Menurut Obama, Hillary memiliki keberanian serta kasih sayang yang besar dalam melakukan pekerjaan. Karena itu, ia tak meraguk an masa depan AS di bawah kepempimpinan istri dari Bill Clinton tersebut.

Hillary membuat sejarah pada pekan ini saat memenangkan mayoritas suara. Ia sekaligus menjadi perempuan pertama yang menjadi calon presiden AS dari Partai Demokrat. Keduanya dikabarkan akan mulai berkampanye bersama dalam waktu dekat, yaitu pada 15 Juni. Obama mengungkapkan sangat bersemangat untuk melakukan ini.



Source


Related Posts To Obama Resmi Dukung Hillary Clinton


Obama Resmi Dukung Hillary Clinton Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts