Ramos Yakin Spanyol Bisa Juara di Piala Eropa 2016


Ramos Yakin Spanyol Bisa Juara di Piala Eropa 2016.

MADRID -- Bek tim nasional Spanyol, Sergio Ramos, menyimpan optimisme untuk merebut juara Piala Eropa 2016.

Meski Spanyol sudah tidak diperkuat pemain berpengalaman seperti Xavi Hernandez, Xabi Alonso, dan David Villa namun pemain Real Madrid ini masih percaya skuat La Furia Roja dapat mengamankan gelar ketiga di turnamen paling bergengsi di Eropa ini.

"Kami kehilangan pemain hebat seperti Xavi, Xabi, dan Villa. Meskipun seperti itu saya yakin skuat kami saat ini memiliki rasa lapar dan talenta baru yang mumpuni. Sebuah kehormatan besar bisa memenangi 2 gelar Piala Eropa dan kami yakin bisa meraih gelar ketiga di Perancis," kata Ramos seperti dilansir Sports360, Kamis (9/6).

Sementara itu, Ramos juga berbicara soal pertahanan Spanyol yang terbilang cukup kuat dalam turnamen besar. La Roja hanya sekali kebobolan dalam 6 laga di Piala Eropa 2012. Mereka kemudian mencatat 5 clean sheets saat menjuarai Piala Dunia 2010 dan sukses mencatat tiga clean sheets di Piala Eropa 2008.

"Pertahanan kami sangat kuat. Namun, tidak kebobolan bukan hanya karena pertaha nan dan kiper. Ini soal cara bertahan sebuah tim dan kami melakukannya. Kami sukses secara tim dan kami akan terus bermain seperti itu," pemain kelahiran Sevilla 30 tahun silam itu.

Di sisi lain, Sergio Ramos dan kawan-kawan mampu tampil impresif dalam merebut tiket ke Prancis. Spanyol menjadi juara grup setelah hanya meraih 1 kali kekalahan dan meraup 9 kemenangan. Pada perhelatan ini Spanyol akan berada di Grup D bersama Ceska, Turki, dan Kroasia. Mereka melakoni laga perdana melawan Ceska di Stadion Municipal, Toulouse, pada 13 Juni.



Source


Related Posts To Ramos Yakin Spanyol Bisa Juara di Piala Eropa 2016


Ramos Yakin Spanyol Bisa Juara di Piala Eropa 2016 Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts