Babak Pertama Barcelona Ditahan 10 Pemain Real Betis


SEVILLA -- Barcelona harus puas dengan hasil babak pertama ditahan imbang 0-0 oleh 10 pemain tuan rumah Real Betis. Bahkan selama 25 menit pertama Bercelona tidak terlalu agresif, tak seperti biasanya. Tak hanya itu Betis juga sering memberikan ancaman berbahaya ke gawang Barcelona yang dikawal oleh Bravo. Padahal Blaugrana membutuhkan kemenangan untuk kembali merebut puncak klasemen.

Saat pertandingan baru berjalan lima menit, tim tuan rumah sudah memberikan kejutan untuk Barcelona. Ruben Castro berlari dan berikan bola kepada Joaquin, yang kembali mengoper bola kepada sang striker. Castro berlari menjemput bola, tapi Mascherano sukses menghadang dan bola menyentuh tiang gawang.

Selanjutnya di pertengahan babak pertama Barcelona nyaris membuat gol pembuka. Neymar muncul sebagai arsitek dari sisi kiri yang dengan cerdik mengiring bola, mengirim umpan kepada Iniesta, sayang bola sepakannya masih melintir ke tiang jauh gawang Betis. Pasca peluang tersebut, Blaugrana ter us menggempur lini pertahanan Real Betis.

Pada menit ke-35 Barcelona mendapatkan angin segar, setelah Heiko Westermann diusir wasit pertandinan setelah menerima kartu kuning kedua. Real Betis pun dipaksa untuk bermain dengan 10 pemain. Praktis Barcelona pun memanfaatkan keunggulan pemain untuk terus menekan dan mencari gol ke gawang tim tuan rumah.


SourceDownload Free Music


Related Posts To Babak Pertama Barcelona Ditahan 10 Pemain Real Betis


Babak Pertama Barcelona Ditahan 10 Pemain Real Betis Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts