Permainan Cermat City, Buat Skor Imbang Lawan Madrid di Babak Pertama


VICTORIA -- Skor imbang di babak pertama semifinal liga champions, Manchester City vs Real Madrid. Permainan cermat yang ditunjukkan City menjadi andalan tim asuhan Pelegrini ini menahan serangan hingga berakhirnya babak pertama.

Sejak awal pertandingan, City menunjukkan permainan apiknya di Etihad Stadium. Sedangkan Madrid yang sejak awal pertandingan dibayangi oleh kandang lawan terlihat agresif dalam pertandingan yang disiarkan pada Rabu (27/4) dini hari.

Permainan cermat City ini terlihat sejak awal yang mendominasi pertandingan. Memasuki menit ke 20, beberapa kali City menguasai permainan hingga mengagetkan El Real.

Kepanikan ini ditunjukkan ketika di menit 25  kartu kuning pertama dihadiahikan kepada Pepe yang menahan De Bruyne di dekat kotak penalti. Namun tendangan bebas bagi city, gagal dengan hadangan kiper Navas.

Di menit ke 30-an permainan berbalik. Walau City masih memainkan perannya namun tekanan Los Blancos mulai dibangun. Akibatnya di meni t 37 David Silva diganjar kartu kuning untuk menahan serangan Madrid.

Silva pun harus dikeluarkan dari lapangan dan digantikan Kelechi Iheanacho. Memasuki menit 40 Beberapa kali penguasaan bola oleh Los Blancos di area city, namun selalu bisa dimentahkan oleh The Citicenz melalui pertahanan yang cukup baik.

Hingga akhir babak pertama permainan masih penuh kehati-hatian, dan sampai peluit babak pertama ditiup skor sementara masih kacamata, 0-0.

Baca juga, 10 Fakta Angka Jelang Laga Manchester City vs Real Madrid.



Download NowSource



Related Posts To Permainan Cermat City, Buat Skor Imbang Lawan Madrid di Babak Pertama


Permainan Cermat City, Buat Skor Imbang Lawan Madrid di Babak Pertama Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts