Newcastle Tahan Imbang Manchester City


 TYNE -- Newcastle berhasil menahan imbang Manchester City 1-1 di St James Park, Rabu (20/4) dinihari. Gelandang bertahan Newcastle, Vurnon Anita berhasil membawa timnya terhindar dari kekalahan atas City.

Newcastle melakoni laga liga Primer Inggris dengan menjamu tamunya the Citizen di St James Park. Usai tertinggal lebih dulu, anak asuh Rafael Benitez berhasil menyamakan kedudukan 1-1 hingga akhir pertandingan. 

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, para pemain the Citizen tampil menyerang dengan kekuatan penuh. Beberapa kesempatan pun didapatkan oleh para pemain City. Namun, petaka datang di menit ke-12 bagi Newcastle.

Pemain belakang Newcastle melanggar pemain the Citizen di luar kotak penalti. Alexander Kolarov yang menjadi eksekutor tendangan bebas berhasil melesatkan umpan indah di depan mulut gawang. 

Umpan melalui tendangan bebas itu pun tak disia-siakan oleh striker Manchester City, Sergio Aguero. Aguero yang lepas dari pengawalan bek bertahan Newcastle, langsung menyambut bola dan menyundulnya ke dalam gawang anak asuh Rafael Benitez di menit ke-13. 

Manchester City pun berhasil unggul atas tuan rumah 1-0. Namun, keunggulan the Citizen tak membuat para pemain Newcastle patah semangat. Kali ini giliran Sissoko yang mengawal gol penyama kedudukan. Berawal dari aksi solo run yang dilakukan oleh Sisssoko. Ia berhasil mengecoh pemain bertahan City melalui sayap kiri. 

Sissoko yang melihat Anita bebas pun langsung melesatkan umpan jauh. Anita yang berlari bebas tanpa pengawalan, langsung menyambut bola di daerah sayap kanan lapangan. Anita yang tampil apik sejak pertandingan dimulai, mengelabui pemain bertahan City.

Melalui sepakan kaki kanannya, Anita melesatkan bola dengan keras dan membentur tiang dalam gawang hingga membuat Joe Hart harus memungut bola dari dalam gawangnya di menit ke-31.

Hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan, kedudukan tak berubah. Newcastle berhasil menahan imbang Manchester City 1-1 di St James Park.


Source → Newcastle Tahan Imbang Manchester City


Related Posts To Newcastle Tahan Imbang Manchester City


Newcastle Tahan Imbang Manchester City Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts