Mona Ratuliu Selalu Siapkan Daftar Sebelum Belanja


JAKARTA -- Artis cantik Mona Ratuliu mengatakan biasa berbelanja bersama keluarga dengan membuat daftar kebutuhan sehingga membeli produk-produk sesuai dengan yang diperlukan saja.

"Saya juga sambil mengajarkan kepada anak. Biasanya dia yang memegang daftar kebutuhan dan memberi tanda bila produknya sudah didapat," kata Mona dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (21/4).

Menurut Mona, saat berbelanja di toko modern, terkadang tergoda dengan produk-produk yang diletakan di rak-rak secara menarik. Namun, agar betul-betul membeli produk yang dibutuhkan, Mona mengatakan harus disiplin dengan daftar yang sudah dibuat.

Sebagai orang tua, Mona juga berusaha mengajarkan anak untuk memilih produk-produk yang ramah lingkungan. Selain memberikan pemahaman, Mona juga berusaha memberikan contoh.

"Bila anak-anak sejak kecil sudah diberi pemahaman dan contoh, kelak bila sudah dewasa akan menjadi sebuah kebiasaan," tuturnya.

Karena itu, Mona mengaku tidak segan dan merasa senang bisa bergabung mengampanyekan program #beliyangbaik yang merupakan kerja sama Unilever Indonesia, World Wild Fun (WWF) Indonesia dan Hypermart.

Program tersebut mengampanyekan lima hal yang harus dipikirkan konsumen sebelum memutuskan membeli sebuah produk, yaitu fungsi sesuai kebutuhan, asal bahan baku yang digunakan, proses pembuatan, kontribusi terhadap lingkung an dan masyarakat serta kemasan yang dapat didaur ulang.


Source → Mona Ratuliu Selalu Siapkan Daftar Sebelum Belanja


Related Posts To Mona Ratuliu Selalu Siapkan Daftar Sebelum Belanja


Mona Ratuliu Selalu Siapkan Daftar Sebelum Belanja Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts