Sekelompok Orang Thailand Terekam Pukuli Turis Inggris


JAKARTA -- Rekaman CCTV di resor wisata populer Hua Hin merekam tindakan kejam sekelompok orang Thailand. Pasangan tua turis Inggris dan putranya terlihat dianiaiya sekelompok orang tersebut.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (27/4) dalam video tersebut tiga turis Inggris tersebut dipukuli dengan kejam. Akibat kejadian tersebut, ketiganya pingsan di lokasi hingga harus dibawa ke rumah sakit.

Pasangan tersebut dan putranya diketahui sedang berlibur di Hua Hin untuk merayakan Tahun Baru Thailand. Belum diketahui penyebabnya, tiba-tiba saja ada seorang yang mengarah kepada salah satu turis tersebut dan membantingnya ke tanah.

Tak lama setelah itu, sekelompok orang Thailand mendatangi wanita Inggris yang diperkirakan berusia sekitar 60 tahun. Wanita tua itu pun terkena imbas pukulan hingga terjatuh di tanah, bahkan ketika wanita tersebut berusaha berdiri malah menerima tendangan kasar di bagian rahangnya.

Ketiga turis tersebut akhirnya terbaring di ja lan, dan sempat beberapa saat orang di sekeliling lokasi tersebut tidak membantunya. Seorang saksi di forum internet Hua Hin berpendapat sekelompok pemuda Thailand tersebut sengaja mencari masalah saat perayaan Tahun Baru Thailand (Songkran).

Menggunakan rekaman CCTV tersebut, kepolisian setempat melacak keberadaan pelaku pemukulan tersebut. Kepolisian memperkirakan ada dua tersangka dalam kejadian tersebut dan meminta masyarakat untuk melapor ke kepolisian Hua Hin.



Download NowSource



Related Posts To Sekelompok Orang Thailand Terekam Pukuli Turis Inggris


Sekelompok Orang Thailand Terekam Pukuli Turis Inggris Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts