Dejan Kecewa Maung Bandung Tertahan di Kandang


BANDUNG -- Pelatih anyar Persib Bandung, Dejan Antonic mengaku kecewa timnya gagal mengamankan tiga poin penuh di laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Persib Bandung ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat Bandung Sabtu (30/4) malam WIB. Namun, Dejan tetap senang dengan penampilan anak asuhnya.

Menurutnya, Dejan gol Alberto Goncalves akibat dari kesalahan mendasar yang dilakukan anak asuhnya. Yaitu, hilangnya konsentarasi saat mendapat serangan dari Sriwijaya FC. "Saya kecewa karena banyak kesalahan sendiri. Padahal, kita tahu di mana kekuatan Sriwijaya dan kelemahannya," kata Dejan usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (30/4) malam WIB.

Meski demikian, Dejan merasa perlu mengapresiasi usaha anak asuhnya pada laga tersebut. Terlebih setelah tertinggal 0-1 pada babak pertama, Maung Bandung bisa menyamakan kedudukan melalui gol Tantan dua menit usai waktu normal. "Jadi kalau ditanya, saya merasa senang tapi ada tida k nya. Ini pertandingan bagus sekali, saya senang liat Persib  di 25 menit terakhir, kita high pressure ke mereka," ujar Dejan.


SourceDownload Free Music


Related Posts To Dejan Kecewa Maung Bandung Tertahan di Kandang


Dejan Kecewa Maung Bandung Tertahan di Kandang Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts