Sedang Oke, Real Madrid Targetkan Double Winner


MADRID -- Hanya kalah satu angka dari pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol, Barcelona. Kemudian berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champions, membuat Real Madrid semakin percaya diri untuk bisa meraih dua gelar di akhir musim nanti. Pun, Madrid diharamkan membuat kesalahan fatal.

Hanya saja, Los Blancos harus ektra waspada dan haram tersandung lagi di liga domestik, mengingat hanya menyisakan empat laga lagi. Sementara di ajang Liga Champions, Madrid juga harus hati-hati. Karena Manchester City yang sudah kehilangan harapan di Liga Primer Inggris bertekad untuk mencatatkan sejarah apik di Liga Champions.

"Pastinya kami memilliki kesempatan besar untuk meraih dua gelar sekaligus, dan ini target Real Madrid. Kami akan berjuang habis-habisan untuk mewujudkan target besar itu, kami yakin kami bisa meraihnya," kata pemain Real Madrid Lucas Vazquez, seperti dilansir laman resmi klub, Jumat (22/4).

Akhir pekan ini, Los Blancos bakal bertandang ke markas Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (23/4). Pada tengah pekannya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan bertarung di babak semifinal Liga Champions melawan Manchester City. Leg pertaama babak semifinal ini diselenggarakan di Etihad Stadium pada Rabu (27/4) mendatang.


Source → Sedang Oke, Real Madrid Targetkan Double Winner


Related Posts To Sedang Oke, Real Madrid Targetkan Double Winner


Sedang Oke, Real Madrid Targetkan Double Winner Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts