Duh, Film Chris Hemsworth Ini Dibenci Banget di Youtube


Siapa yang tak kenal Ghostbusters, tim pengusir hantu dengan segudang petualangan menarik. Aksi seru dan kocak dari tim Ghostbusters kembali dibuat ulang menjadi sebuah film yang akan tayang pada Juli mendatang. Siapa sangka, trailer film Ghostbusters yang diunggah pada Youtube ini justru mendapatkan 'dislike' terbanyak dalam sejarah perjalanan situs berbagi video tersebut.

Sejak peluncuran pertama versi trailernya, film Ghostbusters telah menuai beragam respons di kalangan penggemarnya. Respons yang beragam tersebut kemudian mencapai puncaknya pada minggu ini.

Pasalnya, trailer berdurasi 2,5 menit ini mendulang banyak respons negatif yang ditunjukkan melalui jumlah 'dislike'. Hingga saat ini, video yang telah disaksikan lebih dari 29 juta kali tersebut mendulang 'dislike' sebanyak lebih dari 561 ribu kali. Jumlah tersebut jauh berbeda dengan jumlah 'like' yang diterima yaitu sekitar 208 ribu.

Banyak pula dari netizen yang menuangkan kritikannya terhadap film Gh ostbusters pada seksi komentar. Rata-rata kritik yang diberikan oleh para netizen didasarkan pada kualitas dari trailer tersebut.

"Siapa yang akan Anda hubungi? Mudah-mudahan seorang sutradara yang baru," tulis seorang pengguna YouTube menirukan jargon khas sekaligus lirik dari lagu tema Ghostbusters 'Who are you going to call?'.

Kritik lainnya datang berdasarkan adanya penggantian gender para tokoh-tokoh Ghostbusters. Pasalnya, dalam film Ghostbusters ini, seluruh anggota dari tim pemberantas hantu merupakan wanita, berlawanan dengan film terdahulunya.

Meski begitu, beberapa netizen menilai tidak ada yang salah dengan mengganti tokoh pria dengan tokoh wanita. Hanya saja, beberapa netizen menilai kualitas film yang buruk merupakan alasan di balik banyaknya 'dislike' yang diterima oleh film yang melibatkan aktor pemeran Thor, Chris Hemsworth, ini.

"Ini merupakan trailer film yang paling banyak dibenci dalam sejarah YouTube," tulis seorang Netizen, dikutip Daily Mail.


SourceDownload Free Music


Related Posts To Duh, Film Chris Hemsworth Ini Dibenci Banget di Youtube


Duh, Film Chris Hemsworth Ini Dibenci Banget di Youtube Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts