Pesta Gol, Napoli Pepet Juventus


 NAPLES -- Napoli sukses mempersempit ketertinggalan poin dengan Juventus. Ini setelah tim besutan Maurizio Sarri sukses mengamankan angka penuh dalam laga lanjutan Serie A kontra Bologna, Rabu dini hari. Dalam laga tersebut Dries Mertens mencetak hatrick.

Laga yang dihelat di San Paolo Stadium berhasil disudahi dengan skor 6-0 untuk kemenangan Napoli. Hujan gol bagi tim tuan rumah dalam pertandingan itu dimulai pada menit ke-10.

Adalah Manolo Gabbiadini yang membuka aliran gol Napoli. Pemain 24 tahun itu sukses membobol gawang yang dikawal Antonio Mirante setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Dries Mertens.

Napoli berhasil menggandakan kedudukan melalui titik putih setelan pelanggaran yang dilakukan Kevin Constant terhadap Jose Callejon pada menit ke-34. Dengan tenang Manolo Gabbiadini mengarahkan bola ke arah kiri gawang melewati penjaga gawang.

Gol ketiga Napoli dicetak oleh Dries Mertens saat laga berjalan 58 menit. Pesepak bola asal Belgia itu berhasil membobol gawang setelah mendapat umpan matang dari Marek Hamsik.

Kondisi bertambah buruk bagi tim tamu menyusul gol kedua Dries Mertens pada menit ke-80. Umpan dari Omar El Kaddouri dilanjutkan dengan sepakan kaki kanan ke tengah gawang dan berhasil melewati Mirante.

Delapan menit berselang Dries Mertens mencetak gol ketiganya dalam laga tersebut. Hatrick itu tercipta berkat kerja sama dengan David Lopez.

Tak puas mencetak angka, kerja sama David Lopez dengan Dries Mertens kembali menuai hasil. Gol keenam yang dicetak Lopez di penguhujung laga sekaligus mengakhiri pertandingan tersebut.

Dengan tambahan tiga angka itu, Marek Hamsik cs hanya berselisih tiga poin dengan pemuncak klasemen sementara, Juventus. Dari 34 laga, Partenopei sukses mengumpulkan 76 poin. Sementara, Juventus akan memainkan laga ke-34 mereka kontra Lazio, Kamis (21/4) besok.

Susunan Pemain:

Napoli: Pepe Reina, Elseid Hysaj, Kalidou Koulibaly, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam, Raul Albiol, Allan, Jorginho, Marek Hamsik (David Lopez), Jose Maria Callejon (Omar El Kaddouri), Dries Mertens, Manolo Gabbiadini (Lorenzo Insigne)

 

Bologna: Antonio Mirante, Marios Oikonomou, Luca Rossettini, Ibrahima Mbaye, Kevin Constant, Saphir Taider, Amadou Diawara (Godfred Donsah), Matteo Brighi, Juan Camilo Zuniga, Emanuele Giaccherini (Anthony Mounier), Robert Acquafresca (Sergio Floccari)


Source → Pesta Gol, Napoli Pepet Juventus


Related Posts To Pesta Gol, Napoli Pepet Juventus


Pesta Gol, Napoli Pepet Juventus Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts